Kamis, 29 Agustus 2013

It's All For Your Goodness

Annyeong chingu...

I want to share my fanfiction about SISTAR
This my first fanfiction, but i make it last year
So... have fun to read it ^-^


Cerita ini author buat karna jarang banget ada FF tentang SISTAR , Mianhae kalu masih banyak kekurangan.. karna ini FF pertama aku..
Cerita ini terinspirasi dari curhatan Dasom di salah satu acara TV di korea..
Let’s Go…
Happy Reading…



Judul                :It's All For Your Goodness
Author             : Yoon Ji Ah ( Diah Hasna)
Genre               : Friendship
Cast                 :
-          Hyorin SISTAR
-          Dasom  SISTAR
Cameo             :
-          Soyou SISTAR
-          Minwoo BOYFRIEND
-          Manajer Startship


Hyorin POV
Perasaan itu….
aku tau…
sakit dan sangat menyiksa.. perasaan yang sangat menyedihkan.., namun apakah aku memang harus lakukan ini semua? Tapi bagaimana dengan grup ini? Appa? Eomma?
Oh.. Tuhan bantu aku untuk mengambil jalan terbaik..
Aku bingung dengan semua ini.., namun jika aku tak lakukan ini semua bagaimana dengan nasib Dasom?
Dia akan terus merasa seperti ini!
Tak ada jaln keluar lain..
Aku harus lakukan ini!

Dasom POV
Sebegitu tak bergunakah aku hingga tak ada satupun dari mereka menyenggukku?
Hanya Soyou eonni saja yang datang?
Ahhhggg….!!!
Aku muak dengan semua ini, kenapa harus Hyorin Eonni yang selalu dinomor satukan? Aku ini Maknae! Dan anggota SISTAR! Tapi kenapa mereka tak memperlakukanku seperti Hyorin Eonni?!
Aku tau Hyorin eonni memang terluka paling parah disini.. tapi apakah harus selalu dia ?!
Tapi aku juga tidak bisa biarkan Hyorin eonni lakukan ini semua!
Aku harus bicara denganya..

~ FLASHBACK ~

Author POV
Lampu kamar yang tak begitu terang ditambah banykanya orang yang datang membuat ruangan berukuran 4x4 dengan dinding serba putih ini menjadi penuh dan sesak. Tepat pukul 03.00 KST  telah terjadi kecelakaan disekitar Lotte Hotel,Seoul, saat itu mobil yang ditumpangi salah satu GirlBand ternama korea terhempas ke jalanan karena menabrak truk berisi bahan bakar.
Hyorin yang berada diposisi kemudi tak mampu menghindar dari truk yang ada didepanya, mobil yang ditumpangi oleh 4 orang Yeoja tersebut terpental dan terbakar di pinggiran jalanan kota Seoul yang tak ramai itu.
2 orang yang berada dibagian belakang mobil berusaha melarikan diri sebelum mobil itu meledak..

Hyorin masih tertinggal didalam bersama Bora. Bora yang sadar berusaha sekuat tenaga untuk menolong Hyorin agar dapat keluar. Hyorin yang saat itu pingsang dipapah oleh Bora untuk keluar, namun naas.. mobil itu meledak dan mereka berdua tak sempat menyelamatkan diri.

Hyorin POV
“ Dimana aku? ”
“ Syukurlah kau telah sadar, kami semua mengawatirkanmu, ibumu tak berhenti menangis sedari tadi “
“ Dimana Bora?.. ah Dasom.. Soyou??  
Aku berusaha untuk bangun, namun badanku terasa sangat sakit, perih..
“ Lukamu belum kering.. jangan banyak bergerak! “
“ Ahhkkk…. “
“ Apa kau haus? Akan ku ambilkan minum untukmu “
“ Tidak usah Minwoo.., aku tidak apa-apa, aku hanya ingin melihat keadaan Bora, Dasom dan Soyou “
“ Tapi keadaanmu masih sangat lemah, lukamu juga belum kering, kau tidak boleh kemana-mana “
“ Tapi aku harus menelihat keadaan mereka.., dimana Manajer Oppa? “
“ Manajer hyung sedang mengurus administrasi dan jadwal operasi kau dan Bora Eonni “
“ Lagipula Dasom dan aku lukanya tidak terlalu parah, kau yang seharusnya kami jengguk, lihat kau! Sekujur tubuhmu penuh dengan perban, seperti mumi yang hidup “ Kata Soyou tiba-tiba
“ Soyou.. kau baik-baik saja? “ Tanyaku setengah bangung  “ Ahhkk… ”
“ Sudah eonni tak usah bangun.. aku hanya mendapatkan luka kecil, besok juga sembuh “
“ Kau harus banyak istirahat .. “ Tambahnya.

Author POV
Operasi Hyorin dan Bora di lakukan bersamaan, semua staff, keluarga dan anggota BOYFRIEND berkumpul di ruang tunggu, mereka semua cemas, pikiran mereka sudah tak karuan, bahkan isak tangis pun mewarnai detik-detik operasi.
Dari kejauhan wanita dengan tongkat dan perban berjalan mendekti ruang tunggu operasi, ia dipapah oleh seorang wanita berblezer hijau dengan tanggan yang dibalut perban di bagian kananya.
Suasana sangat menegangkan, semua tak henti-hentinya memanjatkan doa demi kesembuhan 2 wanita cantik di dalam.
5 jam kemudian..
“ Bagaimana dok keadaan mereka? “
“ Operasi mereka semua berjalan lancar, Hyorin dan Bora telah berhasil melewati masa-masa kritis mereka, kalian bisa menjenguk mereka.. oh ya,. Sebelum operasi Hyorin berpesan kepada saya, dia ingin berbicara dengan Manajager dan Dasom jika operasi telah selesai “
“ Baiklah saya akan menyuruh Manajernya dan Dasom masuk “ Jawab pemilik perusahan STARSHIP ENTERTAIMENT itu. http://diahhasna.blogspot.com/

Hyorin POV
“ Manajer oppa.. aku ingin mengundurkan diri dari SISTAR.. “ Kataku dengan nada agak terbata.
“ Ke..kenapa? apa hanya gara-gara ini kau memutuskan untuk keluar? “ Jawab Manajer kaget.
“ Bukan itu asalan utamaku.. aku merasa sudah waktunya untukku berhenti dari dunia hiburan ini, aku sudah lelah “
“ Tapi bagaiman dengan SISTAR? Kau ini Main Vocal dan Face grup ini! Bagaiman bisa kau keluar, apa kau tidak merasa kasihan pada fans-fans yang selama ini mendukungmu? “
“ Aku tau fans-fans akan kecewa padaku, namun aku sudah fikirkan ini matang-matang sejak beberapa bulan lalu, masalah Main Vocal itu masih bisa diatur, masih ada Soyou.. dia tak jauh berbeda dariku.. dan Dasom dia bisa jadi Lead Vocal.. suarnya juga bagus “
“ Tak bisa begitu Hyorin… “
“ Tolong aku Oppa.., aku hanya ingin menikmati hidupku sebagai orang biasa.., aku lelah dengan semua ini “ Kataku menyela.
“ Hahhh.. baiklah kalau itu maumu “

Dasom POV
Sebegitu tak bergunakah aku hingga tak ada satupun dari mereka menyenggukku?
Hanya Soyou eonni saja yang datang?
Ahhhggg….!!!
Aku muak dengan semua ini, kenapa harus Hyorin Eonni yang selalu dinomor satukan? Aku ini Maknae! Dan anggota SISTAR! Tapi kenapa mereka tak memperlakukanku seperti Hyorin Eonni?!
Aku tau Hyorin eonni memang terluka paling parah disini.. tapi apakah harus selalu dia ?!
Aku juga terluka.., tapi tak ada satupun dari mereka yang menjengukku
Tapi aku juga tidak bisa biarkan Hyorin eonni mengundurkan diri dari SISTAR
Apakah eonni tau pa yang kurasakan selama ini?
Tapi mengapa harus mengundurkan diri? Dan aku juga tak pernah menyalahkan eonni atas semua perlakuan staff padaku..
“ Dasom.. “ Kata Eonni membuyarkan lamunanku.
“ Aku minta padamu.. jadilah yang terbaik.. banggakan semua orang.. buktikan bahwa kau bisa mencapai kemenangan! Buktikan pada mereka semua kau bisa lebih dari apa yang mereka bayangkan! “  http://diahhasna.blogspot.com/
“ Eonni… kenapa kau lakukan ini semua? Kau ini Main Vocal eonni.. apakah kau mau meninggalkan semua yang telah kau capai sampai saat ini? Atau.. kau begini karna ucapanku di Variety Show kemarin? Eonni maafkan aku.. tapi aku tak pernah bermaksud menyindirmu maupun Bora eonni..  “ Katanya setengah berbisik
“ Manajer oppa.. bisa kau tinggalkan kami berdua? “ Kata Hyorin eonni
“ Baiklah.. “ Jawab Manajer Oppa
“ Dasom sayang… eonni lakukan ini semua bukan karena apa yang kau katakan… eonni bahkan tak tau kalau kau ikut Variety Show.., eonni hanya merasa sudah saatnya eonni berhenti dari dunia hiburan ini.. eonni sudah lelah.. dan eonni ingin hidup seperti orang biasa yang bahagia dan hidup bersama kedua orang tua eonni.. “
“ Tapi..tapi.. bagaimana jika Bora eonni dan Soyou eonni mendengar semua ini? Eonni.. aku sungguh minta maaf.. bukan maksudku menjelekkan eonni dan juga staff.. aku hanya merasa tak mendapkan kasih sayang lebih seperti yang eonni dapatkan.. “
“ Kau ini bicara apa..?! sudahlah.. keputusan eonni ini murni karena kemauan eonni sendiri.. bukan seperti yang kau bilang “
“ Tapi… “ Jari telunjuk Hyorin eonni bersandar dibibirku meberikan pertanda bahwa aku tak boleh bicara lagi

Hyorin POV
Maafkan aku Dasom..
Aku berbohong padamu tentang semua ini..
Aku memang keluar karnamu..
Namun bukan karena yang kau fikirkan..
Terlebih aku ingin memperlihatkan padamu tentang suatu kerja keras..
Dan.. karna aku tau apa yang kau rasakan…
Dikucilkan..
Tak pernah diperhatikan..
Bahkan mungkin dicampakkan..
Aku tau..
Aku pun pernah merasakanya dulu..
Sakit dan sangat menyiksa.. perasaan yang sangat membebani..,
Aku tau ini yang terbaik yang dapat aku lakukan untuknya..
Ya mengundurkan diri dari grup yang telah membesarkan namaku..
Ini semua hanya demi kau.. Dasom..
Author POV
5 bulan setelah kecelakaan itu Dasom hanya dapat menyesali kepergian Hyorin.. ia tau semua ini adalah salahnya. http://diahhasna.blogspot.com/
Ia merasa dirinya masih kekanak-kanakan dan belum dewasa.. padahal jika ia bisa lebih dewasa ia akan tau dengan sendirinya bahwa jika dia ingin mendapatkan perhatian dan lebih banyak keluar di televisi ia harus kerja keras..
Ia baru sadar jika ia bisa mendaptkan perhatian lebih ia harus menunjukkan skill dan potensi yang berbeda yang ada dalam dirinya.
Dasom kini telah mendapatkan apa yang ia inginkan..
Perhatian.. selalu muncul di TV.. dan ia menyesal telah melepaskan kasih sayang terbesar yang ia dapatkan..
Ya.. kasih sayang terbesar dari Hyorin.. dan juga kedua orang taunya..
Ia menyesal dengan tingkah kekanak-kanakanya dulu.. hingga pada suatu hari.. ia memutuskan untuk menemui Hyorin.

Dasom POV
“ Ahh.. aku rasa ini tempatnya.. dari alamat yang diberikan Bora eonni.. ini benar Café Hyorin eonni.. “
Dasom membuka pintu café dan langsung disambut hangat oleh Josu berpakaian putih dengan rok berwarna hitam yang tersenyum ramah.
“ Annyeonghaseyeo.. selamat datang di Hyo Café “ Sapa pelayan itu.
“ Oh… Ne.. Annyeonghaseyeo.. bisakah saya bertemu pemilik café ini? Saya ada perlu dengan beliau “
“ Boleh saya tau nama anda? “
“ Saya Dasom.. Kim Dasom “
“ Baiklah.. tunggu sebentar “

Author POV
Pelayan tersebut memanggil Hyorin sang pemilik café dan mengatakan bahwa ada seorang Yeoja yang ingin bertemu denganya.
Hyorin pun keluar dan menemui orang yang dimaksud pelayanya itu.
“ Dasom.. bagaimana kau bisa sampai ke sini? Pasti Bora eonni yang meberi tahumu.. bagaimana kabarmu? Ah.. bagaimana dengan SISTAR? Soyou? Dan Bora eonni? “ Kata Hyorin. http://diahasna.blogspot.com/
“ Aku baik-baik saja eonni.. Soyou eonni dan Bora eonni juga baik-baik saja.., hhhmmm… semenjak kau memutuskan untuk mengundurkan diri dari SISTAR, SISTAR menjadi terpuruk.. kami tak bisa bernyanyi dengan semangat, tak ada yang selalu mengingatkan kami jika ada kesalahan, tak ada yang membuatkanku susu siap pagi.., susu buatan Soyou eonni menjadi sama rasanya dengan buatan Bora eonni.., aku merindukan susu buatanmu, aku merindukan teguran dan nasehat darimu.., aku merindukan semua kegiatan kita.. aku merindukan saat-saat kita bersama.. bermain di pantai saat syuting…. Bercanda bersma di dalam dorm.. mandi bersama dan aku merindukan tour kita…, semua tak lagi bisa aku rasakan.. karna kau sudah tak ada di SISTAR.., eonni.. maksud kedatanganku kemari adalah aku ingin mengatakan.. tolong kembali ke SISTAR tak ada yang dapat menggantikanmu sebagai Main Vocal.., tak ada yang bisa menandingin susu buatanmu.. tak ada satupun yang bisa menasehatiku kecuali kamu eonni.. tak.. “ Dasom tak sanggup lagi menahan air matanya, ia mengelurkan semua tanpa ia sadari, disisi lain Hyorin yang mendengar itu semua juga tak sanggup menahan air matanya, ia tau.. bahwa ini semua akan terjadi.. bahwa Dasom akan mengatakan ini semua, ia juga paham bahwa yang ia lakukan akan berdampak pada SISTAR.  http://diahhasna.blogspot.com/
“ Dasom.. hey.. kenamakau menangis? Sudahlah jangan kau sesali ini semua.. kita bisa lakukan hal lain bersama-sama… seperti berenang bersama.. shopping bersama.., walau aku tak di SISTAR tapi kita masih bisa melakukan kegiatan bersama lagi.., ahh.. alu akan membawakan susu setiap pagi ke dorm untukmu.. aku berjanji.. sudah ucap air matamu, kau akan kelihatan jelek kalau terus menangis.. “
“ Tapi semua itu berbeda eonni.. semua itu tak akan pernah sama rasanya… kumohon eonni.. kau mau kembali ke SISTAR lagi.. aku tau selama ini aku salah.. aku belum bisa dewasa.. aku tau bahwa keirianku ini tak pernah ada gunanya.. aku tau harusnya aku berkerja keras untuk mendapatkan semua perhatian itu.. aku menyesal telah mengatakan hal tidak baik tentangmu dan juga staf di TV waktu itu.. aku sungguh-sungguh menyesal eonni.. dan aku mohon eonni mau kembali ke SISTAR.. demi aku.. tidak.. demi STAR1 “ Kata Dasom masih terisak.
Hyorin hanya tersenyum senang.. dia tau bahwa Yeoja doengsaenya telah belajar dari semuah pengalaman, bahwa sebuah keluhan tak akan pernah ada artinya, kita akan lebih dihargai jika kita berusah keras dan menunjukkan kepada semua orang bahwa kita bisa menjadi lebih dari yang mereka harapkan. Inilah tujuan awal Hyorin, ia ingin memberikan suatu pelajaran berharga kepada Dasom bahwa jika ia ingin mendapatkan apa yang Hyorin dapatkan, ia harus berusaha keras untuk meraihnya.

~ END ~


Bagaimana FF buatanku? Baguskah? Menyedihkankah? Atau kurang nemplok di hati?
Terima kasih kepada semua yang telah membaca FF ini… semoga kalian semua suka.. dan tolong banget kasih komen.. suapaya Author bagaimana respon kalian…

And you want to copy and paste this FF, tolong sertakan alamat web dimana kamu ambil FF ini, karna mengcopy paste FF milik orang lain sama saja telalu melakukan Pencurian Dan Pembohongaan
Terlebih bila FF ini di share kembali dengan nama author yang berbeda
So.. kalau gak mau dapet dosa, tolong jangan copy paste sembarangan.

http://diahhasna.blogspot.com/

1 komentar:

Tia Robiatun mengatakan...

daebakk chinguuu

chinguu tolong dong buat ff yang castnya dasom, members exo, members bts

ceritanya itu exo ama bts sama-sama suka sama dasom
plisss ya chingu

Posting Komentar